plakat timah

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

Plakat Timah yang Tampil Mewah tetapi Murah dan jika membuat banyak harga nego

Plakat logam ternyata cukup diminati oleh banyak orang karena memiliki banyak sekali kelebihan dan yang terutama adalah karena plakat logam secara umum lebih awet dan tahan lama. Plakat logam memang bisa dibuat dari banyak pilihan logam mulai dari yang paling mahal seperti emas hingga jenis logam yang murah meriah seperti timah. Namun meskipun timah jauh lebih murah tidak berarti plakat yang terbuat dari timah terkesan murahan. Bisa saja plakat timah terlihat elegan dan mewah karena ini tergantung pada desain dari plakat timah dan kualitas timah yang digunakan.



Bagi anda yang mencari jenis plakat namun anda memiliki anggaran yang sangat terbatas maka plakat timah menjadi alternative yang terbaik. Disamping karena harganya yang murah, plakat timah juga cukup elegan karena bila di desain dengan baik dengan model yang menarik maka plakat ini juga akan kelihatan menarik. Plakat timah yang terbuat dari kualitas timah yang baik akan menampakkan kemilaunya sendiri dan tentu saja ini akan kelihata mewah. Anda tidak perlu khawatir tentang daya tahan plakat timah karena plakat dari bahan timah tidak mudah retak atau pecah apabila terbentur atau terjatuh.

Kelebihan lainnya adalah plakat timah tahan karat sehingga kemilaunya tetap terjaga dalam jangka waktu yang amat lama. Tidak sulit untuk memesan plakat timah karena banyak pengrajin yang bisa membuatnya.

Info Order plakat akrilik

Kontak : Wastim

Office : Jatipadang utara jl. ketapang gg duren VII no. 75

Telepon : 021 - 78849575, 0812-8150460

Email : putriadv@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Gambir

Plakat Akrilik Gambir Kesimpulannya, kebanyakan orang ingin mengingat atau plakat pancoran terbuat dari bahan akrilik terbaik dan terbaik...