plakat kayu

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

Plakat Kayu yang Elegan dan Indah harga murah dan berkwalitas tinggi berada di area pasar minggu jakarta

Selalu saja ada banyak jenis plakat yang bisa kita pilih untuk event yang akan kita selenggarakan. Secara umum plakat memang tersedia dalam beberapa jenis pilihan bahan seperti akrilik, stainless steel, resin, kayu dan lain sebagainya. Mungkin bisa dikatakan plakat kayu adalah jenis bahan yang tergolong jarang digunakan untuk era modern seperti sekarang namun sebenarnya kita masih bisa memesan plakat kayu.



Alasan mengapa plakat kayu jarang digunakan bukanlah karena plakat kayu itu buruk tetapi karena alasan praktis saja. Ini masuk akal mengingat proses pembuatan plakat kayu cukup sulit, memakan waktu yang lama dan tentu saja memakan biaya yang lebih mahal daripada bahan plakat lainnya. Namun dibalik itu semua sebenarnya plakat kayu juga memiliki beberapa kelebihan dan yang paling mencolok adalah dari tampilannya. Plakat yang terbuat dari baha resin, akrilik, stainless stell dan lain sebagainya pada umumnya memiliki tampilan permukaan yang polos sedangkan plakat kayu memiliki permukaan yang bagus.

Pola cambium pada kayu akan secara alami tercetak dan inilah yang membuat plakat kayu lebih cantik. Tentu saja kita harus menggunakan cat yang tepat untuk mempertahankan pola cambium alami pada plakat kayu tersebut. Kita hanya perlu mengaplikasikan vernis pada permukaan plakat kayu supaya pola kambiumnya masih bisa dilihat. Selain itu plakat kayu juga kelihatan bersih, mengkilat dan bermanfaat.

Info Order plakat kayu
Kontak : Wastim
Office :  Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg. Duren VII No. 75
Telepon : 021 - 78849575, 0812-8150460
Email : putriadv@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Gambir

Plakat Akrilik Gambir Kesimpulannya, kebanyakan orang ingin mengingat atau plakat pancoran terbuat dari bahan akrilik terbaik dan terbaik...