plakat wedding, plakat pernikahan, plakat kawinan

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

Order plakat wedding, plakat pernikahan, plakat kawinan hub Hub. 0812-8150460 / 021-78840575  Email : pusatplakat@gmail.com

Kebahagiaan yang akan selalu dikenang salah satunya yaitu kebahagiaan disaat kita menjadi sepasang pengantin ada juga perlu plakat wedding, plakat pernikahan, plakat fiber, plakat kawinan. Mungkin pada hari yang sangat istimewa tersebut Anda menjadi seorang raja ataupun seorang ratu dalam satu malam. Semua mata tertuju pada mempelai yang bersanding di atas pelaminan. Banyak diantara teman dan hadai taulan tersenyum dan gembira ria menyaksikan keanggunan Anda di pelaminan.



Namun jika memang yang sedang melangsungkan pernikahan adalah teman Anda dan Anda sendiri akan menghadirinya, tentunya haruslah dengan sebuah tentengan buah tangan ataupun kado untuk orang, sahabat, teman, karib maupun kerabat yang Anda sayangi. Jika Anda berpikir bahwa mungkin hanya selimut, baju, kelambu maupun perabot dapur sebagai kado nantinya, hal itu sudahlah biasa. Sekarang buka mata ataupun cakrawala Anda, bagaimana memberikan sebuah buah tangan yang akhirnya nanti akan dikenang selama-lamanya oleh orang yang nanti akan menerimanya.

plakat wedding, plakat pernikahan, plakat kawinan


Sebuah benda kenangan akan menjadi lebih berarti untuk sebuah kado. Ada hal unik yang termaktub didalamnya untuk mengenang sebuah peristiwa yang sangat bersejarah dalam hidupnya. Dengan membuat sebuah benda kenangan semisal plakat akrilik yang tertoreh akan sebuah kenangan yang paling berkesan mungkin akan semakin menakjubkan untuk Anda tunjukan sebagai sebuah hadiah di hari yang sangat berbahagia tersebut.

Jadi mungkin Andalah satu-satunya pemberi kenangan yang akan diingat dan mungkin saja barang pemberian Anda akan dipajang di rumahnya selama-lamanya. Untuk itu segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan aneka plakat pernikahan sebagai hadiah spesial.

Info Order plakat wedding, plakat pernikahan, plakat kawinan
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-7884075
Email : putriadv@gmail.com, pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Gambir

Plakat Akrilik Gambir Kesimpulannya, kebanyakan orang ingin mengingat atau plakat pancoran terbuat dari bahan akrilik terbaik dan terbaik...