plakat wisuda, plakat lulusan, plakat perpisahan

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

Order plakat wisuda, plakat lulusan, plakat perpisahan hub Hub. 0812-8150460 / 021-93732454  Email : pusatplakat@gmail.com

Sarjanawan maupun sarjanawati tentunya akan sangat berbahagia pada saat berlangsungnya acara wisuda. Semua tersenyum riang mendapatkan gelar terhormat dalam bidang akademik masing-masing. Tak heran pada moment ini banyak orang mengabadikannya. Adakalanya dengan foto sebagus mungkin serta foto bareng dengan orang tua, teman maupun sanak family.



Satu lagi yang membuat kenangan indah pada hari wisudawan di rayakan yaitu mendapatkan sebuah plakat wisuda. Biasanya benda kenangan ini jauh hari telah dipesan untuk kepentingan para sarjana tersebut. Dengan benda ini tentunya moment paling bersejarah akan semakin kental terasa.

plakat wisuda, plakat lulusan, plakat perpisahan


Tak ayal benda tersebut akan selalu dikenang bahkan bisa untuk buah cerita kelak ke anak cucu. Dengan mengawali satu kenangan yang indah itu tentunya haruslah ada yang berkontribusi di dalamnya. Kami dari AGIS Advertising dengan senang hati apabila Anda sebagai panitia penyelenggara para acara tersebut ingin memesan jenis benda kenangan itu, maka tentunya kami akan dengan senang hati melayaninya.

Segera hubungi kami untuk melakukan berbagai macam varian jenis plakat, plakat akrilik, plakat wisuda, plakat lulusan, plakat fiber perpisahan tersebut. Kami tahu tentunya kebutuhan Anda akan jenis benda ini sangat beragam. Untuk itu kami tidak mematok minimum pemesanannya. Kami akan selalu bersedia membuatkan berapapun jumlah pesanan Anda. Untuk itu jangan ragu menghubungi kami, karena kami akan melayani Anda dengan setulus hati.

Info Order plakat wisuda, plakat lulusan, plakat perpisahan
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-7884075
Email : putriadv@gmail.com, pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Gambir

Plakat Akrilik Gambir Kesimpulannya, kebanyakan orang ingin mengingat atau plakat pancoran terbuat dari bahan akrilik terbaik dan terbaik...